Far Cry 6 Dan Kentalnya Sejarah Diktator

0
38
Far Cry 6 Dan Kentalnya Sejarah Diktator

Banyak acara besar yang biasanya hanya bisa dilakukan di tempat-tempat tertentu kali ini dilakukan secara online. Ubisoft, sebagai pengembang besar, juga mengikuti tren ini dengan Ubisoft Forward, sebuah acara streaming yang bertujuan untuk mengumumkan beberapa game line-up mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat. Selain permainan mereka yang telah diumumkan, ada satu permainan baru yang menjadi sorotan banyak orang saat ini, Far Cry 6. Ya, itu benar Mobidachi, dalam pengumuman ini, salah satu dari tiga teratas Ubisoft kini muncul dalam sekuel terbaru mereka. Seperti apa game itu? Mari kita baca lebih lanjut untuk mencari tahu lebih lanjut.

Far Cry 6 Membawa Kami ke Amerika Latin

Dari trailer yang diperlihatkan, game ke-6 ini akan berlangsung di negara fiksi di Amerika Latin bernama Yara. Di pulau itu, pemerintah dikendalikan oleh seorang diktator bernama Anton Castillo, yang akan dimainkan dalam permainan ini Giancarlo Esposito. Bagi Anda yang memiliki pengetahuan budaya pop yang cukup baik, kenali dia dari serial tv serial kriminal Hancur berantakan, di mana ia bermain Gus Fring, gembong narkoba yang menjadi antagonis di salah satu musim serial tv. Kemampuan akting Giancarlo yang luar biasa dalam seri membuatnya menjadi salah satu tokoh paling ikonik dan diingat oleh penggemar, sehingga bisa menjadi salah satu alasan ia berperan dalam permainan populer ini.

Kembali ke pengaturan, selain trailer, membuka klip urutan dari permainan itu sendiri dapat dilihat dan dari penggambaran dalam permainan, beberapa hal dapat diambil. Yang pertama adalah koneksi antara Inkuisisi Spanyol dan lokasi yang akan menjadi pengaturan cerita. Kedatangan dan pekerjaan yang dilakukan oleh mereka memang sejarah banyak negara di Amerika Latin. Namun, satu gambar yang menggambarkan borgol dengan rantai besi mungkin juga menceritakan sejarah perbudakan, yang bisa menjadi latar belakang Anton Castillo, yang ditampilkan dalam permainan sebagai latina hitam. Tentu saja perbudakan tidak dialami olehnya karena pengaturannya yang terlihat cukup modern, tetapi bisa berhubungan dengan leluhurnya.


Inspirasi Sejarah Nyata Kediktatoran?

Kemudian, dari klip-klip berikut di mana kita dapat melihat orang-orang yang mengangkat senjata, mobil klasik di tahun 50-an, pemain rekaman, segelas minuman, dan cerutu, dapat disimpulkan bahwa lokasi dan acara yang berputar cenderung terinspirasi oleh Kuba dan kebangkitan Fidel Castro sebagai diktator. Namun, tidak hanya itu, klip-klip daun tembakau berdarah, kapsul misterius, emas dengan wajah Anton, gerombolan orang yang dirantai di ladang tembakau yang kemudian disemprot oleh gas yang tampaknya mematikan, tampaknya memberikan gambaran bahwa ini Game akan menggabungkan beberapa cerita diktator lainnya yang mungkin menjadi ikon selama Perang Dingin dan menggabungkannya menjadi satu karakter.

Karakter lain yang muncul di trailer adalah Diego Castillo, putra Anton yang oleh ayahnya berusaha dididik untuk menjadi diktator juga. Memiliki karakter yang berlawanan dengan ayahnya, Diego Castillo dalam permainan ini dimainkan oleh Anthony Gonzalez, yang mungkin tidak terlalu terkenal dengan namanya, tetapi ini bukan pertama kalinya ia bersuara, karena ia telah memikat banyak orang ketika memainkan peran Miguel dalam film animasi Coco. Dari trailer dan juga sampul game ini sendiri, kita dapat yakin bahwa dinamika antara ayah dan anak juga akan menjadi pusat dalam cerita, dan kita sebagai pemain akan dapat menontonnya sebagai orang ketiga.


Peran Pemain di Far Cry 6

Peran kami sebagai pemain sendiri akan memainkan karakter bernama Dani Rojas, yang dapat dipilih dalam gender pria dan wanita. Dani Rojas akan berdiri di sisi perlawanan yang akan mencoba melakukan revolusi untuk menjatuhkan Anton Castillo dan menghentikannya sebelum Diego siap menggantikan ayahnya. Tentu saja untuk menjatuhkan pemerintahan, tidak mungkin melakukannya sendirian, dan berbagai sekutu akan ada untuk membantu, dengan sekutu unik dalam bentuk seekor anjing bernama Chorizo.

Siap untuk rilis pada 18 Februari 2021, pre-order Far Cry 6 bisa dilakukan sekarang. Terdiri dari 3 jenis edisi, Gold, Ultimate, dan Collector, setiap edisi akan mencakup berbagai bonus baik fitur yang dapat dikoleksi maupun dalam game. Satu lagi fitur untuk game ini adalah untuk pemain yang membelinya di versi Xbox One atau PS4, akan dapat meningkatkan versi game mereka ke versi Xbox Series X atau PS5, jika mereka memiliki konsol ini. Dan satu hal yang baik adalah, semuanya gratis. Jadi apa yang Anda pikirkan? Mobidachi tentang game Far Cry terbaru ini? Apakah Anda bersemangat? Tinggalkan komentar Anda di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here